Profil Yeu Saigon Group

Gambar Yeu Saigon Group

Profil Perusahaan / Lembaga - Yeu Saigon Group
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

We are group of Authentic & Healthy Vietnamese Cuisine! Yeu Saigon Group didirikan oleh pasangan suami istri, Mai dan Praba Madhavan. Di restoran ini Anda bisa menikmati aneka makanan dan minuman sebagai bentuk hidangan khas dari negara Vietnam yang sehat dan lezat seperti pho (mie khas Vietnam), Beef Starfruit Salad (Goi Bo Dong Que), Pho Bo Cin, pandan lemongrass, kumquat and preserved plum tea, Banh Beo Tom Chay, Muc Rang Moi, Goi Coconut salad, dan lain sebagainya.

Dengan desain tempatnya yang mewah dan cozy sekali. Pelayanannya juga ramah dan bagus, Yeu Saigon sangat cocok untuk family resto dan juga fine dining. Dalam restoran ini juga terdapat private room yang bisa dijadikan tempat meeting atau acara gathering.

YEU SAIGON GROUP was established and opened its first restaurant, YEU SAIGON CAFÉ in June 2015 at Gran Rubina Business Park. As of September 2018, we are now operating 30 restaurants across Jakarta in total and comprised of 4 different restaurant brands.

Lokasi: Gran Rubina Business Park Generali Tower Lt. 1 Unit B Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960
Peta: