Profil Kardopa Group (Radio Kardopa)

Gambar Kardopa Group (Radio Kardopa)

Profil Perusahaan / Lembaga - Kardopa Group (Radio Kardopa)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Radio KARDOPA 99.4 FM Medan adalah Radio dengan pendengar terbanyak No.1 versi AC Nilsen, orientasi ke Keluarga, Etnis, Umum dengan format program Informasi, Hiburan dan Berita. Dengan slogan Berani Tampil Beda, dengan eksistensi lebih dari 49 tahun, merangkul seluruh kalangan masyarakat, multi etnis dengan stasiun jaringan radio terluas di Sumatera Utara di bawah naungan Kardopa Group. Dilengkapi dengan streaming, sosial media FB, IG maupun Youtube yang memudahkan untuk bisa diakses siapapun, kapanpun dan di manapun baik Medan sekitarnya, Sumatera Utara, skala Nasional maupun Internasional.

Radio Kardopa 99.4 FM, adalah salah satu stasiun radio yang bernaung dibawah management Kardopa Group. Programnya Gado-gado,Sehingga merangkul seluruh lapisan masyarakat dari multi etnis dan golongan, mencakup merata dengan segmen pendengar umum dan keluarga. Kardopa 99.4 FM dikelola oleh management yang professional, serta didukung dengan peralatan yang baik, seperti kekuatan pemancar 5.000 watt sehingga siaran kami mampu menjangkau wilayah yang lebih luas lagi.

Radio Kardopa 99.4 FM juga adalah penerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai radio terbaik dalam Program pemberdayaan perempuan selama 7x berturut-turut mulai dari tahun 2004 sampai dengan tahun 2010. Pada tahun 2009 sampai 2019 Radio Kardopa juga terpilih sebagai Radio dengan jumlah pendengar terbanyak. Dari hasil survey dengan jumlah pendengar terbesar di Sumatera Utara Urutan PERTAMA (1), Kami mampu menjadi yang terdepan mendukung promosi Bapak / Ibu di Sumatera Utara.

Lokasi: Jl. Iskandar Muda No.117A, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20119
Peta:

Lowongan Kerja dari Kardopa Group (Radio Kardopa)