Profil Klinik Gigi UNO (UNO Orthodontics)

Gambar Klinik Gigi UNO (UNO Orthodontics)

Profil Perusahaan / Lembaga - Klinik Gigi UNO (UNO Orthodontics)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Perawatan ortodonti (behel & aligner) sama halnya seperti kamu melakukan perjalanan jauh - durasi perawatan relatif panjang. Tapi layaknya suatu perjalanan, tidak semua selalu mulus, bisa berliku-liku dan terjal. UNO Orthodontics siap menjadi Teman Perjalanan yang bisa kamu percaya dan andalkan, sehingga perjalanan kamu menuju senyum impianmu menjadi menyenangkan.

Tim ortodontis kami percaya bahwa individu dari segala usia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan senyum yang sehat dan menawan. Oleh karena itu, kami menyediakan perawatan ortodonti untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa dengan pendekatan personal sesuai kondisi setiap orang.

Tim ortodontis kami memiliki pengalaman yang ekstensif dalam penggunaan sistem Damon dan Invisalign (behel self-ligating dan clear aligner no. 1 di dunia). Melalui penggunaan Damon atau Invisalign, pengalaman merapikan gigi pun menjadi lebih nyaman dan efektif!

Kami berkomitmen bahwa setiap orang berhak memperoleh akses perawatan ortodonti yang berkualitas. Maka dari itu, UNO Orthodontics menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel sesuai preferensi setiap orang.

At UNO, your smile journey is our shared adventure, and we take great pride in being the architect of your journey towards a better smile!

Jam operasional:

  • Senin-Jumat 12.00-21.00
  • Sabtu-Minggu 9.00-18.00
  • Tutup setiap hari Rabu
Lokasi: Ruko Aniva Junction B No.19, Kel. Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15334
Peta: