Profil PT Sinar Utama Nusantara (Denya Plastic Pipe)

Gambar PT Sinar Utama Nusantara (Denya Plastic Pipe)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Sinar Utama Nusantara (Denya Plastic Pipe)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Denya uPVC & HDPE Pipe Manufacture! PT. Sinar Utama Nusantara (PT SUN) adalah perusahaan yang bergerak di bidang building materials yaitu sebagai Manufaktur Pipa Plastik yang berlokasi di area Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

PT. Sinar Utama Nusantara atau PT. SUN merupakan salah satu perusahaan paling inovatif dan efisien dalam bidang industri manufaktur yang memproduksi berbagai jenis pipa plastik di antaranya pipa uPVC dan pipa HDPE (High Density Polyethylene).

Denya adalah pabrik pipa Medan yang bergerak dalam bidang industri produk ekstrusi plastik. Pipa air khususnya pipa HDPE dan pipa PVC adalah merupakan produk unggulan dari pabrik pipa Medan, DENYA. DENYA adalah salah satu merk dagang dari produsen produk plastik PT. Sinar Utama Nusantara yang berlokasi di daerah Medan, Sumatera Utara. Selain pipa PVC dan pipa HDPE, DENYA juga menyediakan aksesoris penunjang untuk solusi perpipaan PVC dan HDPE serta aksesoris penunjang lainnya seperti mesin las hdpe, lem pvc, PTFE seal tape dan lainnya.

VISI

  • Menjadi yang terbaik dan terpercaya secara mutu produk dan layanan dalam bidang industri pipa air jenis plastik
  • Menjadi partner terpercaya dan pilihan terbaik dalam layanan jasa pasang pipa dan solusi segala masalah perpipaan

MISI
Selalu menjadi pabrik pipa Medan yang mempelopori produk unggulan semua jenis pipa air baik pipa HDPE, Pipa PVC dan semua pipa plastik mulai dari Medan, Sumatera Utara dan kemudian seluruh Indonesia.

Lokasi: Jl. Batang Kuis Km. 3.8 No. 168, Telaga Sari, Tanjung Morawa, Deli Serdang Regency, North Sumatra 20362
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Sinar Utama Nusantara (Denya Plastic Pipe)