Profil PT Sam Kyung Jaya Garments

Gambar PT Sam Kyung Jaya Garments

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Sam Kyung Jaya Garments
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

PT Sam Kyung Jaya Garments is a company that has been established since 2010 and operates in the garment sector. We are always committed to producing high quality products.

PT Sam Kyung Jaya Garments merupakan salah satu perusahaan yang saat ini sedang berkembang pesat. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang garment yang berlokasi di daerah Ungaran.

Nama PT Sam Kyung Jaya Garments sebelumnya adalah PT Cerah Garmindo berdiri tahun 1994 yang didirikan oleh Bp. Sartono di Jl. PTP Ngobo RT 01 Rw 01 Dusun Krajan Desa Wringin Putih Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Terdiri dari satu gedung produksi berkapasitas 20 (line) produksi. Produk yang di hasilkan adalah Jaket dengan merek lokal, kemudian pada tahun 2006 perusahaan itu di beli oleh Mr. Shin Gap Sung warga negara korea yang berimigrasi di Indonesia. Nama dari PT Cerah Garmindo di ganti dengan PT Sam Kyung Jaya Apparel dan melakukan renovasi perluasan gedung yaitu gedung produksi A dan B yang masing-masing mempunyai kapasitas 12 (line), jadi total 2 gedung mencapai 24 (line) produksi. Untuk produk yang di hasilkan dari PT Sam Kyung Jaya Apparel berupa pakaian wanita seperti : rok (Skirt), blus (Blouse), kemeja Wanita (Shirt) dan gaun (Dress).

Tahun 2010 sebagian saham dari perusahaan PT Sam Kyung Jaya Garments di beli oleh GGI grup yang namanya kemudian diganti dengan PT Sam kyung Jaya Garments dan kembali melakukan renovasi dan penambahan gedung yang itu gedung produksi C, yang mempunyai kapasitas (line) produksi terbesar dibandingkan gedung produksi lainnya, yaitu 22 (line) produksi. Hingga tahun 2017 ini perusahaan tersebut terus melakukan penambahan kapasitas produksinya 1 (line) pada gedung A dan B. Sehingga Gedung A dan B mempunyai kapasitas 16 (line) produksi. Total dari keseluruhan line produksi di PT Sam Kyung adalah 54 (line) produksi. Produk yang dihasilkan PT Sam Kyung Jaya Garment masih sama dengan produk yang dihasilkan saat masih memakai nama PT Sam Kyung Jaya Apparel. Hanya saja karena sebagian saham di beli oleh GGI grup, kualitas yang di hasilkan oleh perusahaan juga menjadi tanggung jawab bersama.

Lokasi: Jl. PTP Ngobo XVIII, Krajan Wringin Putih, Wringin Putih, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Sam Kyung Jaya Garments