Profil PT Transporindo Agung Sejahtera

Gambar PT Transporindo Agung Sejahtera

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Transporindo Agung Sejahtera
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Sejak 2002, Setiap Tahun Kami Dipercaya Mengirim Puluhan Ribu Container, Dari Perusahaan Swasta & Pemerintah.Karena Kami Mampu Berkomitmen Soal Waktu, Keamanan & Layanan Cepat serta GPS Delivery Tracking 24 jam!

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA (PT. TAS) didirikan pada tanggal 11 April 2002 oleh MIN TJHIEN, CALVIN LIM & DANNY LIM berdasarkan Akte Notaris No.29/2002 oleh Notaris Nudelia Tutupoly.

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi container baik domestik maupun International. PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA saat ini memiliki kantor di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar dengan di dukung 90 armada truk trailer dan rencana akan membuka cabang daerah lain dan menambah armada untuk meningkatkan servis.

Jasa yang PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA kerjakan sekarang ini adalah pengiriman Door to Door, Door to Port atau Port to Door dari semua daerah yang ada pelabuhan container (Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Luwuk, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Sorong, Tarakan, Ternate, dll). Semua rute tersebut merupakan kerjasama dengan pelayaran seperti TANTO, SPIL, TEMAS, MERATUS, IFL, ALKEN dll.

VISI
Perusahaan jasa pengangkutan container terbesar dengan membantu menggembangkan dan memperlancar sistem logistik perusahaan-perusahaan di Indonesia

MISI
PT. Transporindo Agung Sejahtera adalah sebuah tim yang terdiri dari orang-orang yang komitmen dan orang-orang yang sukses berkeinginan maju dan bertanggung jawab menjalankan visi dan misi serta 12 budaya perusahaan.

  1. Kami adalah perusahaan jasa pengiriman kami membantu mengirimkan barang customer kami melalui container dari Sabang sampai Merauke. Kami membantu mencarikan solusi yang tepat dan dengan harga bersaing dan service yang terbaik.
  2. Customer PT. Transporindo Agung Sejahtera adalah perusahaan yang berskala kecil, menengah maupun besar dan bersedia mempercayai jasa pengiriman kami untuk membantu distribusi barang mereka
  3. Jasa pengiriman kami akan menjamin pengiriman berkualitas terbaik, terpercaya dengan waktu yang cepat/wajar dan kantor yang tersebar di seluruh cabang Indonesia dengan dukungan armada trailer sendiri dan pelayaran yang terpercaya.
  4. Kami mengalokasikan setiap keuntungan yang di peroleh untuk di sumbangkan kepada yayasan-yayasan yang membutuhkan bantuan baik untuk yatim piatu, panti jompo, dll
Lokasi: Jl. Gorontalo III No.10 1, RT.2/RW.1, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330
Peta: