Profil PT Genau Loka Gantari (Genau Lab)

Gambar PT Genau Loka Gantari (Genau Lab)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Genau Loka Gantari (Genau Lab)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Laboratorium layanan pengujian kualitas lingkungan yang telah terakreditasi lengkap dan terbaik di Surabaya, Jawa Timur! Genau Lab hadir menjadi layanan laboratorium jasa pengujian pada bidang lingkungan hidup dan lingkungan kerja. Kini Genau lab telah menunjukkan komitmen dan profesionalitasnya karena telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), telah teregistrasi di KLHK, dan telah mendapatkan SKP PJK3 dari KEMNAKER. Genau Lab merupakan Laboratorium Penguji sekaligus Laboratorium Lingkungan terakreditasi KAN dengan nomor LP-1452-IDN. Genau Lab memiliki ketersediaan sumber daya dan teknologi yang uptodate, personil yang kompeten & profesional, serta menerapkan konsistensi ISO/IEC 17025:2017.

PT. Genau Loka Gantari adalah perusahaan jasa laboratorium pengujian di bidang lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional dan memiliki sertifikasi lainnya dari berbagai lembaga di Indonesia sebagai bentuk dedikasi kami dalam melaksanakan pengujian yang bermutu.

Sebagai dukungan komitmen kami dalam menjalankan pengujian yang berkualitas, kami memiliki peralatan pengujian yang sudah terkalibrasi serta sumber daya yang berkompeten dan profesional dalam menerapkan ISO/IEC 17025:2017 yang membuat kami dapat diandalkan untuk usaha Anda.

Genau Lab selalu memberikan layanan terbaiknya untuk mendapatkan kepuasan seluruh pelanggannya. Serta telah siap mendukung setiap pengujian serta pemantauan kualitas lingkungan yang berlaku di Indonesia.

VISI
Menjadi jasa laboratorium jasa penguji bidang lingkungan dengan 3 nilai utama Fast, Accurate, Professional

MISI

  1. Menjalankan proses pengujian di laboratorium yang efektif dan efisien
  2. Menjaga kualitas pengujian di laboratorium yang akurat
  3. Menjadikan setiap sumber daya manusia sebagai aset perusahaan
  4. Menjalankan kegiatan bisnis laboratorium dengan sikap profesional
  5. Menerapkan implementasi ISO 17025:2017 secara konsisten
  6. Menjalankan perbaikan secara berkelanjutan & terus-menerus dalam kegiatan bisnis laboratorium
Lokasi: Jl. Jambangan Kebon Agung No.86, Jambangan, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur 60232
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Genau Loka Gantari (Genau Lab)