Lowongan Kerja sebagai Sr HR Payroll & Admin di Perfect Health Penempatan Jakarta Pusat

Lowongan Pekerjaan Sr HR Payroll & Admin

Perfect Health Indonesia - PT. Delima Pandu Berjaya

Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja untuk posisi:

Sr. HR Payroll & Admin

Kualifikasi:

  • Wanita, usia Min. 35 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Psikologi, Management, administrasi
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang HR Payroll
  • Menguasai Ms. Office terutama Presentation & Google tools (terbiasa dengan Excel Sheet dan rumus)
  • Teliti, bertanggung jawab, bekerja scr individu dan team, Memiliki Etos Kerja yang baik
  • Penempatan: Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengumpulkan, memverifikasi data kehadiran, absensi, & hal lain yang diperlukan untuk penggajian
  2. Melakukan penghitungan komponen gaji karyawan (Absensi kehadiran, tunjangan, BPJS TK/ KES, uang lembur)
  3. Mengelola perhitungan pemotongan gaji, potongan pajak penghasilan, iuran BPJS, dan pinjaman karyawan
  4. Melakukan rekonsiliasi dan verifikasi data untuk memastikan keakuratan penggajian (jurnal gaji)
  5. Membuat, menyiapkan dan mengelolą rekap payment untuk gaji dan slip gaji karyawan
  6. Memahami dan mengelola perhitungan dan simulasi pajak penghasilan (PPh 21) serta mekanisme prosedur (Membuat laporan SPT Masa PPh 21) sesuai kebutuhan karyawan dan perusahaan
  7. Memonitor hal-hal terkait keterlambatan, jam lembur, Surat peringatan/ Sanksi, absensi
  8. Mengelola penilaian VIMIGO dan laporan hasil pengecekan bulanan
  9. Mengelola Internal Memo karyawan
  10. Mengelola, dan menyiapkan agenda sales meeting dan laporan pencapaian target

Lamaran dikirim ke email

To: mgr.hrd@perfecthealth.co.id
Oc: masyitoh@perfecthealth.co.id
dengan subject: Nama_posisi_infoloker

*sumber IG @ lokerhrd.id

Penempatan: 
Jakarta Pusat, Kemayoran, DKI Jakarta, ID