Profil PT Auto Inovasi Sukses (AIS Aki Group)

Gambar PT Auto Inovasi Sukses (AIS Aki Group)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Auto Inovasi Sukses (AIS Aki Group)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

PT. Auto Inovasi Sukses bergerak di bidang distribusi Battery & Storage Energy. Kami merupakan Perusahaan Teknologi Inovatif yang bergerak pada sektor Energi, yang menyediakan produk berupa Aki/Baterai untuk kendaraan mobil dan motor, genset, sampai VRLA untuk kendaraan listrik, mainan anak, UPS, maupun panel surya.

Kami adalah supplier terpercaya yang mampu menyediakan produk sesuai kebutuhan usaha anda. Apapun kesulitan yang Anda alami, kami dapat bantu dengan maksimal. Tentunya, kepuasan Anda adalah motivasi kami untuk menjadi lebih baik dalam memberikan kualitas yang terbaik untuk Anda dan usaha Anda.

Percayakan usaha Anda pada PT. Auto Inovasi Sukses! Keandalan kami dalam menyediakan tenaga ACCU / Battery akan memastikan bisnis Anda tetap berjalan tanpa hambatan, serta sukses dan mempermudah semua kegiatan operasional Anda.

Dengan menghasilkan solusi kreatif dan terus menerus beradaptasi dengan perubahan pasar, PT Auto Inovasi Sukses menunjukkan bagaimana energi dan semangat yang ditanamkan dalam bisnis dapat membantu menjaga pertumbuhan dan keberhasilan jangka panjang.

Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan tanpa henti bagi berbagai sektor bisnis Anda. Inovasi terkini dalam bisnis dari dunia rumah sakit hingga perusahaan ekspedisi, dari bengkel otomotif hingga hotel mewah, bahkan hingga berbagai instansi pemerintah, kami hadir untuk menghadirkan tenaga yang tak tergoyahkan guna mendorong kelancaran operasional Anda.

Lokasi: Jl. Magelang Depan Balai Desa KM 8, Duwet, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Auto Inovasi Sukses (AIS Aki Group)