Profil Yayasan Sekolah Kanaan

Gambar Yayasan Sekolah Kanaan

Profil Perusahaan / Lembaga - Yayasan Sekolah Kanaan
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, Kanaan Foundation didirikan pada tahun 1969 oleh Gereja Yesus Sejati Indonesia. Seiring dengan nama “Kanaan”, yang merupakan tanah janji yang berlimpah dengan susu dan madu, Yayasan Kanaan berharap dapat menjadi sumber berkah yang mampu memancarkan sinar kasih Tuhan.

Sebagai salah satu kebutuhan utama masyarakat, Yayasan Kanaan menyadari pentingnya ketersediaan fasilitas pendidikan yang baik. Sekolah sebagai sarana pendidikan formal telah menjadi sumber ilmu pengetahuan dan tempat pembentukan karakter. Oleh karena itu, Yayasan Kanaan mendirikan Sekolah Kanaan yang pertama kali didirikan di Jakarta; dan seiring dengan penyertaan Tuhan selama lebih dari 50 tahun, Sekolah Kanaan saat ini berada di 7 lokasi berbeda dan tersebar di 6 kota di 2 pulau berbeda.

VISI
Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas berdasarkan Nilai-Nilai Kristiani

MISI
Menjadi sekolah Kristen terkemuka, mandiri yang mengembangkan potensi siswa dan staf secara optimal, dilengkapi dengan nilai-nilai moral yang baik dan mampu berkontribusi secara aktif dalam masyarakat global.

Lokasi: Jalan Taman Surya 3 Boulevard Blok L2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Peta: