Lowongan Administration

JOB DESCRIPTION

  • Mengarsip surat masuk dan surat keluar.
  • Membuat surat dan korespondensi sesuai petunjuk dan instruksi atasan.
  • Membantu memastikan ketersediaan alat tulis kantor, peralatan kantor, pantry, kebersihan dan keamanan kantor.
  • Mengelola dokumentasi untuk memastikan dukungan administrasi yang efektif bagi kegiatan unit kerja.
  • Memonitor pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan kantor.
  • Mengadministrasikan tagihan dan pembayaran para penyewa property.
  • Mengurus pembayaran rutin pemakaian kantor (listrik, telepon dll.).
  • Membantu mengelola kas kecil untuk kebutuhan kantor sehari-hari.
  • Tugas-tugas lain sesuai arahan atasan

Requirements:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari bidang yang relevan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi
  • Mampu berkomunikasi secara efektif lisan maupun tulisan
  • Jujur, disiplin, cekatan, memiliki inisiatif
  • Terampil, teliti dan rapih dalam mengelola arsip dan data
  • Cepat belajar dan mempunyai dorongan untuk berkembang
  • Mampu bekerja efektif baik mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja cepat dan efektif di bawah tekanan deadline
  • Mahir mengoperasikan komputer minimal microsoft office dan internet
  • Diutamakan yang berdomisili di Pondok Gede, Bekasi, Jakarta Timur, Depok, Jakarta Selatan

Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini
 

Lowongan berakhir tanggal 9 desember 2014

 

Job Functions: