Profil EL Hotel Group
Profil Perusahaan / Lembaga - EL Hotel Group
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
When Hospitality Meets Tradition - éL Hotel Group is a professional hotel management company based in Indonesia with excellent service! éL Hotel International is a professional hotel management company that currently operates six hotels located in major cities in Indonesia. Respectively, in vibrant parts of the city with every best selling point, completed with state-of-the-art designs where each hotel gave a personal touch to match with local tradition.
éL Hotel Group merupakan operator hotel yang secara resmi didirikan pada tahun 2013 sebagai salah satu unit bisnis dari éL Group. Berbekal pengalaman tersebut, maka pada bulan Mei 2013, éL Hotel Group mengembangkan bisnis pengelolaan hotel dengan membangun serta meresmikan éL Hotel Malang, yang terletak di Green Hills Residence di Karang Ploso–Malang, sekaligus mendirikan éL Hotel Group sebagai Operator Hotel dapat dikatakan éL Hotel Kartika Wijaya dan éL Hotel Malang merupakan cikal bakal jaringan éL Hotel group dan awal mula berdirinya éL Hotel Group sebagai jaringan operator Hotel Nasional. Sejak saat itu, éL Hotel Group mulai berkembang hingga saat ini mengelola 6 Unit hotel dengan total 1.365 kamar yang tersebar di beberapa kota di pulau Jawa yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Malang dan Banyuwangi.
VISI
- Menjadi operator Hotel Nasional terkemuka dengan standar Internasional yang mengusung unsur tradisi dan budaya luhur masyarakat Indonesia serta kearifan lokal
- Turut berkontribusi dalam meningkatkan sektor industri pariwisata dan MICE di Indonesia
- Menjadi mitra terpercaya baik bagi investor maupun klien melalui kerjasama yang bertumpu kepada spirit kebersamaan, ketulusan dan keterbukaan
MISI
- Menjadikan eL Hotel Group menjadi salah satu jaringan hotel manajemen nasional yang terkemuka di Industri perhotelan Indonesia.
- Memastikan seluruh hotel dibawah naungan el hotel group mengikuti standard internasional namun dioprasikan dengan mempertahankan nilai kebudayaan tradisional industri keramah tamahan untuk dapat bersaing secara nasional dan internasional.
- Menerapkan service standard dan kualitas produk untuk kepuasan pelanggan dan tamu.