Lowongan Pekerjaan Admin HCGA di PT Global Service Indonesia Penempatan Balikpapan

Peluang Karir Admin HCGA

Saat ini PT Global Service Indonesia sedang mencari kandidat personel potensial dan berbakat ditunjang dengan memiliki kemampuan organisasi, manajerial, dan komunikasi yang memastikan operasi berjalan lancar dan efisien yang mencakup keterampilan seperti manajemen waktu, ketelitian dalam memeriksa dokumen, data, dan informasi untuk meminimalkan kesalahan dan menjaga akurasi, dan kemahiran dalam menggunakan teknologi kantor serta mempunyai motivasi yang kuat untuk berkarir dengan jenjang yang menjanjikan dan mengejar impian bersama Kami untuk menempati posisi atau jabatan sebagai:

Admin HCGA  - Balikpapan

Description

  1. Bertanggung jawab atas operational HC & GA untuk site Balikpapan, Melak, dan Tabang
  2. Mengelola administrasi kepegawaian seperti data karyawan, absensi, cuti, lembur, dan surat peringatan
  3. Mengelola kebutuhan operasional kantor seperti ATK, inventaris, kendaraan operasional, dan peralatan kerja
  4. Mengatur dan mencatat pengeluaran biaya operasional (transportasi, maintenance, konsumsi, dan kebutuhan GA lainnya)
  5. Berkoordinasi dengan berbagai vendor

Requirement

  • Minimal SMK Manajemen, Administrasi atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang HR atau General Affair (fresh graduate dipertimbangkan)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
  • Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Komunikatif, jujur, dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Komunikatif dan dapat kerjasama dengan baik
  • Berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya

SILAHKAN APPLY MELALUI LINK BERIKUT:

http://gotjob.id/jobs/admin-hcga-balikpapan-job2025104872

Posisi akan ditutup 07 Desember 2025.

*Sumber IG @ lowkerikn

Diposting pada:
11/28/2025 - 15:08
Job Functions: 
Penempatan: 
Balikpapan, Kalimantan Timur, ID