Profil PT Master Mat Indonesia
Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Master Mat Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
Kami adalah perusahaan penyedia karpet dan home textile terbesar, ternama, dan terpercaya di Indonesia.
Master Mat Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi karpet, keset dan Home Textiles di Indonesia. Awalnya perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 oleh dua orang pengusaha muda, Peteer Lauw dan David Lauw. Hingga saat ini, kami telah bertumbuh menjadi perusahaan skala nasional dengan total 81 staff.
Sebuah toko retail berukuran 2×3 di area Pasar Tradisional Surabaya jadi titik awal di mulainya PT. Master Mat Indonesia (PT. MMI). Bergerak di bidang distribusi dan retail produk karpet serta hometextile sejak 2003, sampai sekarang kami masih konsisten memasarkan produk terbaik yang dibutuhkan konsumen.
Hingga kini, PT. MMI tumbuh jadi perusahaan berskala nasional. Perlahan mengembangkan badan usaha, di mana pola distribusi menjadi prioritas PT. Master Mat Indonesia, sementara pola retail menggunakan brand Caption Home. Seiring perkembangan tersebut, sumber daya yang mulanya hanya 1 karyawan pun kini menjadi ratusan, begitupun cakupan ekspansi bisnis yang telah sampai ke-33 Provinsi di Indonesia.
Kedepannya, kami berkomitmen membangun 3 pilar bisnis, di mana PT. Master Mat Indonesia sebagai supplier, distributor, dan retailer yang kompeten. Guna memastikan seluruh produk kami tersebar merata ke seluruh tanah air, setidaknya sampai tahun 2025, PT. MMI berupaya membangun 13 kantor cabang distribusi, lebih dari 200 toko, serta pabrik berstandar nasional yang akan terus menghasilkan produk berkualitas dan bermanfaat agar memberi kepuasan bagi setiap pelanggan.
Visi
Menjadi perusahaan penyedia karpet dan hometex terbesar ternama terpercaya di Indonesia
Misi
- Berpartisipasi dalam membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat dengan cara membangun tim yang memiliki gairah, integritas, kompetensi serta memiliki kemampuan bekerjasama dan beradaptasi yang tinggi.
- Menjadi pelopor ide yang inovatif serta mengedepankan kepuasan pelanggan dalam hal layanan dan kualitas produk.
- Berkomitmen untuk melayani lebih banyak masyarakat dengan mengembangkan jangkauan distribusi secara merata melalui pasar tradisional dan pasar modern dengan memberikan pengalamanbelanja yang tak terlupakan.