Lowongan HRD Administrasi

Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari PT Telaga Kantjana untuk posisi:

HRD Administrasi

Job Description

  • Memahami Tentang administrasi
  • Melakukan Pengarsipan dengan cermat teliti dan teratur

Requirements :

  • Pria
  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di bidang administrasi
  • Mahir Mengoperasikan MS Office
  • Memahami tentang administrasi dan pengarsipan, cermat, teliti, teratur
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja sama dalam TeamWork dan Department lainnya
  • Mampu bekerja dalam kondisi tekanan dan bersedia bekerja lembur
  • Siap ditempatkan di lokasi perkebunan karet di Kabupaten Sukabumi

Kirimkan CV, foto terbaru dan menyantumkan numenerasi  yang
diharapkan dalam surat lamaran ke:
PT. Telaga Kantjana
Jl. Pemuda No. 9 Tanah Sereal, Bogor - 16161
Atau email dengan Subject “ HRD Admin” ke :

recruit@telagakantjana.co.id

*Hanya kandidat yang sesuai kriteria diatas yang akan diproses

lowongan ditutup tanggal 21 Juni 2014

Diposting pada:
05/21/2014 - 23:32
Penempatan: 
Sukabumi (Kabupaten), Jawa Barat, ID