Profil Danone Indonesia

Gambar Danone Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - Danone Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Dedicated to bringing health through food to as many people as possible, we are a leading global food & beverage company built on four businesses: Essential Dairy and Plant-Based Products, Waters, Early Life Nutrition and Medical Nutrition. Danone in Indonesia is represented by two business categories, namely Waters and Specialised Nutrition, with iconic brands such as AQUA, VIT, VIT Levite, Mizone, Nutrilon Royal, Bebelac and SGM Eksplor. We empower more than 15,000 employees, located in Jakarta Head Office and 24 factories nationwide. Through a dual commitment to business success and social progress, we aim to build a healthier future for Indonesians.

Kami berdedikasi pada misi kami untuk mewujudkan kesehatan bagi sebanyak mungkin orang melalui makanan, dan Anda juga bisa turut melakukannya.

Diakui sebagai HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019, Danone Indonesia membuktikan prestasinya sebagai perusahaan makanan global terkemuka dan salah satu perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) terbaik di Indonesia. Melalui perbaikan dan inovasi yang konsisten, kami mempertahankan posisi terdepan dalam sektor makanan sehat sekaligus menjadi tempat kerja yang baik bagi setiap individu untuk dapat berkembang.

Di Danone Indonesia, lebih dari 15.000 karyawan memegang nilai-nilai Danone, yaitu HOPE (Humanism - Kemanusiaan, Openness - Keterbukaan, Proximity - Kedekatan dan Enthusiasm - Antusiasme) yang mendasari budaya dan identitas kami yang unik. Nilai-nilai Danone merupakan perwujudan dari sejarah kami sekaligus ambisi kami untuk masa depan. Nilai-nilai Danone menjadi pemandu cara kami bekerja, hidup bersama dan berinteraksi dengan setiap pihak.

Kami mewujudkan nilai-nilai Danone melalui CODES (Creates a meaningful future - Menciptakan masa depan yang penuh makna; Opens connections inside and outside - Membuka koneksi internal maupun eksternal; Drives for sustainable results - Mengusahakan hasil yang berkelanjutan; Empowers self and diverse teams - Memberdayakan diri maupun kelompok yang beragam; Self aware - Memiliki kesadaran terhadap diri). CODES merupakan kerangka kerja kepemimpinan komprehensif yang diharapkan dapat dilakukan dan dikembangkan oleh setiap Danoner Indonesia selama mengerjakan misi Danone.

Berdasarkan kerangka kerja tersebut, kami berfokus pada 5 kompetensi kepemimpinan yang akan menciptakan transformasi, kesempatan bisnis dan kesiapan akan masa depan: Berfokus pada manusia; Inklusif dan kolaboratif; Tangkas; Dapat diandalkan dan tegas; Keberanian dengan empati.

Lokasi: Cyber 2 Tower Lt.12, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950
Peta: