Profil D'Botanica Bandung Mall
Profil Perusahaan / Lembaga - D'Botanica Bandung Mall
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
Born through the development of one of the best and most famous malls in the city of Bandung, BTC Fashion Mall changed its concept to d'BoTaniCa. d'BoTaniCa was born along with changes in people's shopping patterns, especially shopping at malls. Malls are no longer used as places to shop for fashion needs but have turned into shopping patterns that prioritize leisure and entertainment. Along with this change in shopping patterns, d'BoTaniCa has transformed into a shopping center designed with the concept of a green mall (green mall) by presenting the best national and local Bandung fashion and F&B tenants who are well known to the public.
Lahir melalui pengembangan salah satu mall terbaik dan ternama di kota Bandung, Bandung Trade Center / BTC Fashion Mall berubah konsep menjadi d’botanica. d’botanica lahir seiring dengan perubahan pola belanja masyarakat khususnya belanja ke mall. Mall tidak lagi dijadikan sebagai tempat belanja kebutuhan fashion saja tetapi berubah menjadi pola belanja yang mengutamakan leisure (kesenangan) dan entertainment (hiburan). Seiring dengan perubahan pola belanja inilah d’botanica bertransformasi menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang dirancang dengan konsep mall hijau (green mall) dengan menghadirkan tenant-tenant fashion dan F&B terbaik nasional maupun lokal Bandung yang telah dikenal oleh masyarakat.
Green Concept mall, d’Botanica menyuguhkan awal yang baru dengan inovasi konsep hijau setelah bertransformasi dari Bandung Trade Center (BTC) Fashion Mall. Memiliki luas 42.000M2 dan hampir 200 tenant, d’Botanica hadir untuk memenuhi destinasi lifestyle dengan mengutamakan leisure (kesenangan) dan entertainment (hiburan) melalui berbagai fasilitas termasuk area hijau, street walk 24 jam, food garden, titik lokasi travel, function room kapasitas sampai dengan 1200 orang, sekolah untuk anak berkebutuhan khusus dan hotel bernuansa modern.
Perpaduan bangunan modern d’Botanica Mall dengan warisan budaya dalam bentuk alat musik tradisional Sunda yaitu Angklung menjadi bagian interior d’Botanica Mall yang ikonik, dan berbeda dari pusat perbelanjaan lain. Melalui visinya, d’Botanica mengusung Green Environment (lingkungan hijau) dan berperan aktif untuk terus melestarikan alam dan budaya nusantara. Untuk merealisasikannya, d’Botanica memiliki misi untuk sustainability dengan menyediakan pelayanan penyewaan tempat usaha yang memberikan pelayanan prima, juga menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akuntabel dan berkualitas.
D’’Botanica menjadi tempat yang memfasilitasi berbagai acara sekaligus menjadi spot berkumpulnya para traveler dari berbagai daerah, hingga akhirnya tercipta suasana dengan penuh keberagaman yang menjadi motivasi bagi d’Botanica untuk terus memberikan yang terbaik bagi semua.