Profil De Access Hotel & Culinary Training Center

Gambar De Access Hotel & Culinary Training Center

Profil Perusahaan / Lembaga: De Access Hotel & Culinary Training Center
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

Lembaga Kursus & Pelatihan De Access Hotel & Culinary Training Center memiliki nilai nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pemerintah, usaha jasa (hotel, restorant, resort, village, resto & cafe, airline, travel agent dsb) serta masyarakat (peserta didik) dengan menawarkan sebuah solusi yang cerdas dengan memberikan pelatihan dibidang industri jasa perhotelan yang bisa mengakomodasi permintaan dari dunia industri jasa.

De Access Hotel & Culinery Training Center berkomitment bahwa dengan dilakukan proses kursus & pelatihan yang benar serta sesuai dengan aturan pemerintah dan sesuai dengan kebutuhan industri maka De Access bisa menjadi penyedia layanan tenaga kerja siap pakai yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas tenaga kerja siap pakai yang paling baik.

Kenapa kami mengembangkan Lembaga Training Center (Lembaga Kursus & Pelatihan) bagi para anggota masyarakat agar siap kerja. Karena pilihan karir yang terbuka di bidang Hospitality Industry ini sangat luas dan bervariasi, diantaranya adalah di bidang-bidang: hotel, apartment, restaurant,resto, resort, lounge, MICE (Meeting, Incentive, Conference, Events) penerbangan & pelayaran (Kapal Pesiar) . Travel & Touris, taman hiburan (safari park). Spa, health & sport club, casino. Public relation, sales & marketing, dosen dan konsultan, dsb

Visi
Sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia serta pengembangan prestasi dan kecakapan di bidang Perhotelan dan Industri Kuliner dengan kemampuan berbahasa asing untuk bekerja di dunia hospitality Industri.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan non-formal bidang Perhotelan dan Kuliner dengan prinsip ilmiah dan prinsip penyelesaian masalah keahlian yang profesional di bidang Jasa Pariwisata.
  2. Mengembangkan hasil kursus dan pelatihan serta terapan ilmu pengetahuan dalam bidang keahlian Perhotelan dan Kuliner secara nyata dan bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan.
  3. Menyebarkan hasil kursus dan pelatihan dengan tingkat pencapaian sesuai standard kompetensi bagi kepentingan masyarakat dengan menjunjung tinggi prinsip etika bisnis dan kemasyarakatan yang telah berlaku pada suatu lingkungan.
Lokasi: Jalan Klodran-Kadipiro, Gang Jambu, Padokan RT. 01/04 Karangmojo, Karangmojo, Sawahan, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375
Peta: