Profil Hannochs
Profil Perusahaan / Lembaga - Hannochs Indonesia (PT. Tri Harmonis Niagantara)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
Perusahaan yang bergerak dalam bidang lighting, alat-alat listrik, elektronik serta alat-alat kesehatan. Produk utama kami adalah Lampu Hemat Energi yang telah mendapat standar SNI. Variasi produk kami antara lain lampu hemat energi, lampu emergency, kipas angin, water purifier, air purifier, MCB, stabilizer, raket nyamuk, DVD, loudspeaker dan lain sebagainya.
Berdiri pada tahun 1997, Hannochs adalah perusahaan Indonesia yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara. Kami berorientasi pada produksi dan penjualan produk perlampuan dan perangkat listrik yang bervariasi, mulai dari Lampu Hemat Energi, Lampu LED hingga perlampuan untuk proyek. Produk kami telah beredar luas di pasaran dan terjual di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Produk-produk Hannochs juga telah dipromosikan melalui berbagai media seperti Jaringan TV Nasional, Radio, Majalah dan juga di berbagai Sosial Media.
Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang perlampuan dan perangkat listrik, kami selalu berinovasi penuh untuk meningkatkan proses produksi dan memperluas jangkauan pasar. Misi utama Hannochs adalah selain terus menyediakan produk dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif juga selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen. Produk-produk Hannochs telah melalui serangkaian pengujian yang beragam serta proses inspeksi yang ketat guna memberikan jaminan kepuasan konsumen.
Produk Hannochs telah dikenal akan keunggulan kualitasnya oleh konsumen dan juga dunia industri perlampuan. Dengan penghargaan dan kehormatan yang telah diterima sejauh ini, kami berjanji akan terus meningkatkan kualitas dan kinerja secara maksimal demi memenuhi kepuasan konsumen.
VISI
Menjadi Market Leader dalam Industri perlampuan Indonesia yang berfokus pada kepuasan konsumen.
MISI
Terus menyediakan produk dengan Kualitas terjamin dan harga yang kompetitif, juga selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen.