Lowongan Customer Service

JOB DESCRIPTION

Persyaratan :

  • Usia maksimal 27 Tahun dan Single
  • Pendidikan minimal SMIP, SMK Pariwisata, SMA atau Sederajat
  • Fresh graduate welcome to apply for this position
  • Lebih di sukai dan di utamakan yang mampu berbahasa inggris
  • Mengerti dan mampu mengoperasikan MS Office, internet, email
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Berpenampilan menarik, jujur, teliti dan sopan
  • Lebih diutamakan yang berdomisili Yogyakarta
  • Untuk Pria bersedia untuk shifting 24 jam di bagi dalam 3 shift
  • Full-Time position(s) available
  • Lamaran juga bisa dikirim ke email : yahya@tiket2.com

Tanggung Jawab :

  • Memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan tiket baik kepada pelanggan maupun partner agen perjalanan wisata lain dengan memberikan konsultasi, informasi dan saran
  • Melayani pemesanan tiket, issuetiket elektronik, baik melalui telepon, email maupun instant messaging dan layanan lain terkait kebutuhan pelanggan
  • Berinteraksi melalui telepon, email maupun instant messaging dan layanan lain dengan maskapai penerbangan, agen perjalanan wisata lain termasuk departemen yang berkaitan dengan penerbangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
  • Menjamin kualitas dan menerapkan peraturan dan ketentuan serta persyaratan yang berlaku dari maskapai dan perusahaan dalam pelayanan dan penjualan
  • Selalu berko'ordinasi dengan tim untuk memastikan permintaan dari pelanggan sudah sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan
  • Menjamin kepuasan pelanggan secara professional

Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini
Lowongan berakhir tanggal 4 desember 2014

Job Functions: