Lowongan Customer Service (CS JKT)
Job Description
- Menerima, memeriksa dan memastikan aplikasi pembukaan rekening yang diterima dari Nasabah
- Memperoleh dokumen nasabah, melakukan identifikasi dan verifikasi atas data informasi dan dokumen calon Nasabah.
- Membuat laporan TBO terkait dengan transaksi di front office.
- Menerapkan Standard Service Quality layanan untuk setiap transaksi/pelayanan terhadap nasabah.
- Melakukan konfirmasi kepada nasabah terkait dengan transaksi out branch.
- Memastikan dan memantau penerapan program APU dan PPT sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Mendokumentasikan seluruh data Nasabah yang diatur dalam ketentuan sendiri.
- Sebagai penanggung jawab surat berharga dan lainnya yang diatur dalam ketentuan tersendiri.
Requirements :
- Pendidikan minimal D3.
- Usia 24 tahun sampai 35 tahun.
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam Operasional Bank.
- Menguasai Banking Knowledge.
- Komunikatif dan memiliki interpersonal skill yang baik.
- Bertanggung jawab, jujur dan memiliki integritas yang tinggi.
Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini
Lamaran berakhir tanggal 24 juli 2014
Job Functions:
Company: