Lowongan Customer Service (CS JKT)

Job Description

  • Menerima, memeriksa dan memastikan aplikasi pembukaan rekening yang diterima dari Nasabah
  • Memperoleh dokumen nasabah, melakukan identifikasi dan verifikasi atas data informasi dan dokumen calon Nasabah.
  • Membuat laporan TBO terkait dengan transaksi di front office.
  • Menerapkan Standard Service Quality layanan untuk setiap transaksi/pelayanan terhadap nasabah.
  • Melakukan konfirmasi kepada nasabah terkait dengan transaksi out branch.
  • Memastikan dan memantau penerapan program APU dan PPT sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Mendokumentasikan seluruh data Nasabah yang diatur dalam ketentuan sendiri.
  • Sebagai penanggung jawab surat berharga dan lainnya yang diatur dalam ketentuan tersendiri. 

Requirements :

  • Pendidikan minimal D3.
  • Usia 24 tahun sampai 35 tahun.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam Operasional Bank.
  • Menguasai Banking Knowledge.
  • Komunikatif dan memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Bertanggung jawab, jujur dan memiliki integritas yang tinggi.

Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini

 

Lamaran berakhir tanggal 24 juli 2014

Job Functions: