Lowongan Kerja sebagai Marketing Communication, Inventory Administration & Assistant to The Director (Interns) di Du Anyam

Lowongan Pekerjaan Marketing Communication, Inventory Administration & Assistant to The Director (Interns)

Du Anyam

Dibutuhkan Segera!

MARKETING COMMUNICATION INTERN (MCI)
JOB DESCRIPTION

  1. Meng-update konten marketing dan katalog produk Du Anyam secara rutin di website, social media & marketplace
  2. Membuat moodboard photoshoot / videoshoot Du Anyam
  3. Membuat checklist dan menyiapkan produk & props kebutuhan photoshoot / videoshoot
  4. Terlibat dalam perencanaan, pembuatan dan pengembangan konten kreatif Du Anyam
  5. Meng-handle Public & Media Relations Du Anyam - Mencatat data digital marketing Du Anyam secara teratur - Mengatur dan mengelola penyimpanan asset foto Du Anyam dengan rapi & teratur
  6. Menyiapkan dan mengisi dokumen registrasi & keikutsertaan terkait kegiatan pemasaran & penjualan yang diikuti oleh Du Anyam

QUALIFICATIONS

  • Mahasiswa tingkat akhir jurusan Marketing Communications/ Public Relations/ Manajemen
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik Diutamakan yang dapat mengoperasikan Canva/ Adobe Photoshop
  • Senang memberikan ide kreatif & selalu stay up to date dengan trend Marketing
  • Berorientasi pada hasil kerja dan deadline
  • Mampu mengoperasikan Microsoft & Google Office dengan baik

INVENTORY ADMINISTRATION INTERN (IAI)
JOB DESCRIPTION

  1. Melakukan dan melaporkan stock opname mingguan dan bulanan
  2. Membantu analisa rantai pasok Du Anyam
  3. Membantu mengelola persediaan Du Anyam.

QUALIFICATIONS

  • Mahasiswa tingkat akhir semua jurusan.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik
  • Memiliki ketertarikan dengan dunia analisa, teliti, punya rasa ingin tahu yang tinggi, ingin mengembangkan diri, dan tangguh
  • Familiar dengan aplikasi Microsoft Office (Excel syarat utama), Zoom, Google Form, Gmail, dan WhatsApp.
  • Berorientasi dengan hasil kerja dan deadline
  • Senang dengan tantangan baru.

Assistant to The Director Intern
JOB DESCRIPTION

  1. Membuat deck presentasi
  2. Melakukan negosiasi dengan mitra
  3. Membuat perencanaan kegiatan

QUALIFICATIONS

  • Mahasiswa minimal semester 6 jurusan Administrasi atau Bisnis
  • Memiliki kemampuan perencanaan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Dapat berpikir kritis
  • Tech savvy

Send your CV & application to Email:
tika.duanyam@gmail.com
Subject: (Posisi Intern) - 2023

*sumber IG @ internship.time

Job Functions: 
Company: 
Penempatan: 
Jakarta Pusat, Gambir, DKI Jakarta, ID