Lowongan Service Quality Officer

JOB DESCRIPTION

  • Menciptakan / mengembangkan program service, mengembangkan training yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
  • Melakukan observasi dan monitoring atas layanan.
  • Melakukan sosialisasi terintegrasi atas program-program layanan.
  • Membuat laporan atas hasil observasi dan atas program yang telah dilaksanakan.
  • Intermeiary antara Cabang dan Kantor Pusat dalam program untuk meningkatkan pelayanan.

Requirements:

  • Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan dari jurusan Pendidikan Keguruan dan Psikologi) dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
  • Mempunyai pengalaman min. 1 tahun sebagai SQ di bank atau industri lain (ex: hotel, airlines, dll), atau pernah bekerja di konsultan training atau di bagian/divisi training.
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 160 cm dan proportional.
  • Service oriented, komunikatif, dan detail.

Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini

Lowongan berakhir tanggal 9 november 2014

Job Functions: