Lowongan Service Quality Officer
JOB DESCRIPTION
- Menciptakan / mengembangkan program service, mengembangkan training yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
- Melakukan observasi dan monitoring atas layanan.
- Melakukan sosialisasi terintegrasi atas program-program layanan.
- Membuat laporan atas hasil observasi dan atas program yang telah dilaksanakan.
- Intermeiary antara Cabang dan Kantor Pusat dalam program untuk meningkatkan pelayanan.
Requirements:
- Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan dari jurusan Pendidikan Keguruan dan Psikologi) dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
- Mempunyai pengalaman min. 1 tahun sebagai SQ di bank atau industri lain (ex: hotel, airlines, dll), atau pernah bekerja di konsultan training atau di bagian/divisi training.
- Mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik.
- Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 160 cm dan proportional.
- Service oriented, komunikatif, dan detail.
Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini
Lowongan berakhir tanggal 9 november 2014
Job Functions:
Company: