Profil PT Angkasa Pura Suport (Angkasa Pura Supports)

Gambar PT Angkasa Pura Suport (Angkasa Pura Supports)

Profil Perusahaan / Lembaga: PT Angkasa Pura Suport (Angkasa Pura Supports)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

Angkasa Pura Supports (APS) telah terbukti memiliki kapabilitas dan kapasitas yang tinggi dalam mengelola dan menyediakan solusi Facility Services, serta layanan lain yang mendukung, seperti Equipment, ICT, dan Parking Management dengan standard kualitas dan tingkat kompleksitas yang tinggi bagi 15 bandara besar yang tersebar di wilayah Timur Indonesia. Angkasa Pura Supports mengembangkan cakupan bisnisnya dengan menawarkan layanan serupa bagi property komersial/publik selain bandara.

Angkasa Pura Supports (APS) adalah anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang didirikan pada Maret 2012 untuk menyediakan layanan property-maintenance yang komprehensif dan terpadu, serta layanan pendukung lainnya yang dibutuhkan dalam pengelolaan sebuah bandar udara modern dengan standar kualitas internasional. Melalui penyediaan sistem, layanan dan peralatan, APS mendukung induk perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Dengan pengalaman yang solid dalam menangani pengelolaan fasilitas bandara yang mempunyai kompleksitas tinggi, Angkasa Pura Supports dapat menghadirkan layanan berstandar internasional tidak hanya bagi industri kebandar-udaraan namun juga bagi pengelolaan fasilitas properti komersial/publik lainnya, seperti Rumah Sakit, Gedung Perkantoran dan lain sebagainya. Termasuk dalam layanan yang disediakan APS adalah Facililty Services, Equipment, Parking, dan ICT.

Dari tahun ke tahun, Angkasa Pura Supports menunjukkan trend kinerja yang terus meningkat. Hal ini membuktikan komitmen kuat Perseroan dalam menjaga standar layanannya.

Saat ini APS telah memiliki lebih dari 14.000 pegawai tersertifikasi dan beroperasi di 21 titik pelayanan di berbagai kota di Indonesia.

VISI
Menjadi perusahaan kelas dunia dengan layanan terintegrasi berbasis IT dalam industri aviasi dan infrastruktur.

MISI

  1. Menyediakan layanan unggul dan tepercaya untuk kepuasan pelanggan.
  2. Menciptakan nilai tambah bagi karyawan, pemegang saham dan mitra strategis.
  3. Memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan, masyarakat dan pemangku kepentingan utama lainnya.
Lokasi: Sainath Tower, Lantai 11, Jl. Selangit Blok B-9 No. 7, Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat 10610
Peta: