Profil PT Digital Vision Nusantara (K-Vision)

Gambar PT Digital Vision Nusantara (K-Vision)

Profil Perusahaan / Lembaga: PT Digital Vision Nusantara (K-Vision)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

K-Vision (PT Digital Vision Nusantara) adalah perusahaan TV Satelit berbayar di wilayah Indonesia yang berada di bawah MNC Vision Networks Group, dengan pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, khususnya daerah rural ataupun second cities.

K-Vision memiliki jumlah pelanggan K-Vision per Februari 2021 sejumlah 5,4 juta pelanggan, dengan penambahan sekitar 300 ribu pelanggan per bulan. K-Vision hadir di satelit C-Band (Telkom) dan juga KU-Band (Measat) dengan jenis Pelanggan yang dimiliki adalah pelanggan Reguler Satelit/Parabola, pelanggan Corporate dan pelanggan TV Kabel

Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke hingga pelosok negeri dapat menikmati channel-channel nasional terlengkap termasuk tayangan MNC Group, tayangan premium olahraga, anak, film box office dan tayangan seru lainnya.

K-Vision hadir dengan lima produk, yaitu Bromo, Cartenz, Gardiner, Optus dan LG Sat. Produk-produk ini memiliki teknologi yang berbeda-beda dengan market tersendiri. Info selengkapnya, klik di sini.

Adapun keunggulan K-Vision dibanding TV berbayar lainnya. Di antaranya tidak diperlukan biaya bulanan (beli putus) namun akan tetap ON terus, perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

Lokasi: Jl. Kebon Sirih No.Kav. 17-19, RT.15/RW.7, Kb. Sirih, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10340
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Digital Vision Nusantara (K-Vision)