Profil PT Global Intermedia Nusantara
Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Global Intermedia Nusantara
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
Global Intermedia (G-IM) dikenal sebagai De Concept Computer 2000. Didirikan secara resmi pada 1 Maret 2004 setelah lebih dari 2 tahun (sejak tahun 2001) dilakukan perencanaan-perencanaannya. Anggota tim Global Intermedia telah dilatih dengan baik di berbagai perusahaan dan beberapa institusi, untuk menyediakan tim yang solid dan tangguh. Dengan teknologi informasi sebagai bisnis utama, kami menyediakan aplikasi desktop, aplikasi web, presentasi multimedia dan perawatan jaringan komputer.
Global Intermedia adalah perusahaan yang secara spesifik bergerak dalam bidang konsultasi, analisis, desain, serta implementasi sistem informasi yang berkedudukan di Yogyakarta.
Global Intermedia ingin menjadi bagian dari proses pengembangan teknologi informasi di Indonesia dengan menghadirkan berbagai pilihan produk aplikasi yang handal dan didukung dengan desain antarmuka yang dinamis, menarik dan tentunya user friendly (mudah digunakan).
Global Intermedia merupakan perusahaan yang dibangun bersama individu-individu yang memiliki kompetensi dan berpengalaman belasan tahun dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Selama 14 tahun perusahaan telah dipercaya menjadi bagian dari pengembangan sistem informasi untuk berbagai institusi kelembagaan dan telah mendapatkan pengakuan secara luas dalam beragam portofolio.
Global Intermedia senantiasa berusaha untuk menghadirkan ide-ide kreatif dan inovatif dengan tetap berorientasi terhadap kebutuhan dan kepuasan konsumen. Tim kami selalu memberikan berbagai pertimbangan dan berusaha untuk menghadirkan alternatif solusi dari kebutuhan dan permasalahan klien. Tim Global Intermedia berusaha memposisikan diri sebagai mitra sahabat para klien dan senantiasa terbuka serta berkomunikasi secara intensif dengan klien dalam setiap proses kerjasama. Kemudahan, keberhasilan, dan kepuasan klien adalah fokus utama kami.
VISI
Integrasi Nusantara
MISI
- Memberikan pelayanan terbaik dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan
- Memberikan jaminan kualitas yang prima
- Mengembangkan sistem secara terintegrasi
