Profil PT Indospring Tbk

Gambar PT Indospring Tbk

PT Indospring, Tbk adalah produsen automotive spring terbesar di Asia Tenggara. Kami bagian dari INDOPRIMA GROUP, holding produsen automotive parts terbesar di Jawa Timur. Berdiri di tahun 1978, kini dengan 3 plant berlokasi di Gresik – Jawa Timur, kami adalah perusahaan PMDN yang memasok industri otomotif dan kendaraan berat dari seluruh pabrikan otomotif ternama dunia.

Lebih dari 35 tahun, PT. Indospring, Tbk telah menyaksikan naik turunnya perekonomian Indonesia dan terus berkembang berdasarkan peluang bisnis dalam permintaan di seluruh dunia. Kecepatan pertumbuhan membuat PT Indospring Tbk menjadi produsen pegas kendaraan terbesar di Asia Tenggara.

VISI
Menjadi produsen leaf spring dan coil spring otomotif yang dapat diandalkan di dalam pasar global dengan produk yang berkualitas tinggi dan dikerjakan oleh manusia yang berkomitmen tinggi.

MISI

  • Mengirimkan produk yang memenuhi kebutuhan dan harapan secara konsisten kepada pelanggan.
  • Menjalankan program perbaikan berkelanjutan melalui implementasi sistem kualitas.
  • Memberdayakan orang melalui sistem pelatihan, 5S, program Picos dan Gugus Kendali Mutu.
  • Mengejar nilai-nilai tertinggi dalam passion, integrity, commitment dan adaption terhadap pelanggan, pekerja, pemasok, dan masyarakat luas.
  • Mengejar produktifitas tertinggi melalui orang dan output.
  • Mewujudkan Indospring sebagai perusahaan ramah lingkungan.

Delivering

Memberikan pelanggan apapun yang mereka inginkan, bagaimana mereka menginginkan, kapan mereka menginginkan, di mana mereka menginginkan. Memberikan kepuasan pada pelanggan akhir menuntut kita memberikan juga pelayanan kepada orang lain di dalam perusahaan. Setiap orang adalah pelanggan bagi seseorang.

Needs & Expectations

Memberikan Pelanggan melebihi apa yang diinginkan, melakukan apapun untuk mencapai Pelanggan yang merasa gembira, senang dan puas. Memberikan apa yang tidak pernah mereka bayangkan.

Quality

Melakukan kualitas benar dari awalnya dalam memberikan tingkat Kepuasan Pelanggan yang semakin tinggi melalui perbaikan kualitas berkelanjutan.

Empowering

Melibatkan Karyawan dalam proses Penetapan Sasaran & proses Perencanaan di dalam setiap aktivitas program Perbaikan Berkelanjutan.

Highest Values

  • Passion :Rasa suka atau antusiasme yang sangat kuat terhadap sesuatu atau aktivitas.
  • Integrity : Mengatakan apa yang dimaksud dan melakukan apa yang dikatakan.
  • Commitment : Kesepakatan untuk melakukan aktivitas tertentu di waktu yang akan datang di bawah kondisi yang ditentukan.
  • Adaption : Perubahan perilaku seseorang atau kelompok dalam menanggapi kondisi sekitarnya yang berubah atau yang baru.

Self Management
Disiplin Diri diperlukan untuk mengelola baik diri sendiri maupun waktu dalam mengorganisasi dan menerapkan aktivitas yang terarah dan terukur sejalan sasaran yang ditetapkan
Highest Productivity
Membangun sebuah keunggulan bersaing dengan menghasilkan lebih banyak output dengan menggunakan lebih sedikit input untuk mencapai tingkat produktivitas tertinggi
Operation Excellence
Sebuah tingkat kinerja tertinggi di mana semua proses inti dalam operasi secara konsisten memberikan kepada pelanggan, masyarakat dan kebutuhan bisnis.
Friendly Environment
Sebuah metode yang dirancang yang memungkinkan operasi bisnis tanpa kerusakan pada Perusahaan sebagai ekosistem, termasuk efek pada tanah, air, udara, atau sumber daya alam lainnya di sekitarnya.

Lokasi: Jl. Mayjend Sungkono no. 10, Desa Segoromadu, Gresik - Indonesia 61123
Peta: