Profil PT Krida Dinamik Autonusa

Gambar PT Krida Dinamik Autonusa

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Krida Dinamik Autonusa
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

PT. Krida Dinamik Autonusa has held a very large role in the West Nusa Tenggara Province of transportation and supporting facilities, namely after-sales services, such as parts and services, both for motorbikes and cars.

Mengawali karyanya tahun 1973, PT. Krida Dinamik Autonusa (Krida Toyota) didirikan berlandaskan semangat, komitmen, ide, visi, dan misi yang bulat dari para pendiri untuk mewujudkan partisipasi nyata dalam meningkatkan layanan jual dan purna jual dengan landasan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Kerja keras telah membimbing kami pada pencapaian keberhasilan yang dinamis dari waktu ke waktu. Kami percaya bahwa berpikir BISA dalam segala hal dan komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik adalah kunci kepuasan pelanggan Krida Toyota di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Berangkat dari Visi Misi dan nilai perusahaan yang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, kami selalu berusaha untuk meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia kami dalam melayani penjualan Mobil Toyota maupun layanan Purna Jual. Semua SDM kami baik di bidang sales maupun after sales telah memenuhi standart sertifikasi dari Toyota Astra Motor.

Seiring berjalannya waktu, Krida Toyota terus berkembang dan membuka jaringan bengkel dan suku cadang yang dinamakan Toyota Service Station (ToSS). Di tahun 2017, Krida Toyota meresmikan 4 ToSS yang berwilayah di kabupaten Bima, Sumabawa, Lombok Timur dan Lombok Tengah dengan harapan dapat menjangkau dan memberikan pelayanan kepada semua pelanggan Toyota di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Krida Toyota telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik.

VISI

  • Menjadi Group Dealer Otomotif Terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan pasti dan sepenuh hati

MISI

  1. Memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen
  2. Memberikan nilai tambah bagi stakeholders
Lokasi: Jl. Gajah Mada No.88 Kel, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83231
Peta: