Profil PT Monica HijauLestari

Gambar PT Monica HijauLestari

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Monica HijauLestari
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaa
n

A THE BODY SHOP FRANCHISE OWNED AND OPERATED UNDER LICENSE BY PT. MONICA HIJAULESTARI

We believe true beauty comes from the heart. For us, beauty is much more than a pretty face. We make our products with love and care. We source some of the finest raw ingredients from the four corners of the globe. We harness the skills of artisan farmers and add our expertise to create effective products that are wonderful to use.

OUR STORY STARTED IN BRIGHTON, ENGLAND IN 1976.

Siapa sangka melawan arus dan melakukan kebaikan seperti menggunakan bahan baku terbaik yang diambil dari alam akan membawa kami hingga hari ini?

Hari ini, dedikasi kami terhadap bisnis yang menjadi dorongan kebaikan menjadi semakin kuat. Sejalan dengan misi kami untuk memperkaya seluruh kehidupan di muka bumi, baik manusia, hewan, maupun ekosistem habitatnya. Itu berarti bekerja sama dengan adil bersama para petani dan pemasok, serta membantu komunitas di sekitarnya untuk berkembang melalui program Community Trade, menjadi 100% vegetarian, dan melawan pengujian hewan pada produk kami.

Together we can do it, it’s in our hands.

1976
Store pertama The Body Shop dibuka pada tanggal 26 Maret di Brighton, bagian selatan Inggris. Pada tahun 1978, waralaba pertama dibuka di Brussels.

1986
Kampanye pertama kami, Save the Whales, diluncurkan dan bekerja sama dengan Greenpeace.

1987
Kerja sama Community Fair Trade pertama kami dengan Teddy Exports dari India adalah membuat Footsie Roller. Pada tahun 1994, The Teddy School dibuka dan memberikan kesempatan bagi anak-anak setempat untuk bersekolah.

1988
Anita Roddick dianugerahi Bintang Kekaisaran Britania Raya atau Order of the British Empire (OBE).

1990
The Body Shop Foundation, sebuah badan amal yang mendanai hak-hak asasi manusia, hewan, dan grup pecinta lingkungan didirikan.

1992
Peluncuran Body Butter pertama dalam aroma Mango. Sejak saat itu, Body Butter menjadi salah satu produk yang paling terkenal dari The Body Shop!

1994
The Body Shop At Home diluncurkan.

1996
Kampanye Against Animal Testing berhasil mengumpulkan 4 juta tanda tangan, sebuah pencapaian paling besar saat itu, dan membawanya ke Komisi Eropa.

2002
The Body Shop meluncurkan kampanye global dengan Greenpeace International untuk mendukung energi terbarukan.

2003
Kampanye Stop Violence in the Home diluncurkan untuk mendukung para korban kekerasan dalam rumah tangga. Anita Roddick juga diberikan gelar Dame of the British Empire.

2006
The Body Shop bergabung dalam keluarga besar L’Oréal.

2008
The Body Shop memperkenalkan 100% botol PET hasil daur ulang produk bekas pelanggan. Sophie Gasperment ditunjuk sebagai CEO.

2009
The Body Shop dan EXPAT International meluncurkan kampanye Stop Trafficking of Children & Young People. Tidak ada yang menyangka kampanye ini dapat menggalang hingga lebih dari 7 juta tanda tangan pelanggan secara global.

2009
The Body Shop menerima RSPCA – Lifetime Achievement Award.

2011
The Body Shop membantu perkembangan The Global Shea Alliance untuk meningkatkan produksi shea dan memberikan lebih banyak manfaat bagi para perempuan yang terlibat dalam pembuatan shea.

2012
Kami meluncurkan kembali kampanye Against Animal Testing, kini menggandeng Cruelty Free International sebagai mitra kami.

2013
Setelah 20 tahun berkampanye, kami merayakan pembatasan impor dan penjualan untuk produk serta bahan baku yang diujikan pada hewan oleh Uni Eropa.

2014
The Body Shop mendapatkan pengharagaan ‘Business in the Community International Responsible Business of the year’ untuk kedua kalinya.

2015
Kami menerima penghargaan Global Shea Alliance Award untuk usaha kami membangun industri shea yang berkelanjutan.

2016
Kami meluncurkan program Bio-Bridges bersama World Land Trust untuk membantu regenerasi hutan-hutan dan melindungi dari eksploitasi, perburuan dan industri pertanian ilegal.

2017
Forever Against Animal Testing yang bertujuan untuk menghentikan pengujian kosmetik pada hewan di seluruh dunia selamanya mendapatkan 3,8 juta tanda tangan untuk 6 bulan pertama.

2017
Kami meluncurkan World Bio-Bridges Mission, sebuah komitmen untuk mengembalikan kelestarian daerah yang terancam kepunahan dan kerusakan. Kami menargetkan pembangunan 10 Bio-Bridges baru pada tahun 2020.

Lokasi: Sentosa Building, CBD Bintaro Jaya Jl. Prof. Dr. Satrio Blok A3 No.5
Peta: