Profil PT Natura Produk Internasional (Natural Poultry)
Profil Perusahaan / Lembaga: PT. Natura Produk Internasional (Natural Poultry)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:
NP Corp is a holding company that engaged in the Food Industry, located in Sunter, DKI Jakarta, Indonesia.
Natural Poultry is the biggest brand that managed by NP Corp. For almost 15 years, Natural Poultry has distribute the products to many Supermarket. It’s also become pioneer as well as market leader in Indonesia for premium poultry with organic quality that have branches office in Bandung, Surabaya & Denpasar. Operating several green concept production farms in Indonesia is a proof of our commitment to the environment to preserve the nature.
We also have under development brand which is T’lor, Beefy, Saltic and Q-food. T’lor is derivative product from Natural Poultry Kampong Chicken. Beefy is imported premium cut grass-fed beef from Australia & New Zealand. Saltic is imported premium seafood product.
NATURAL POULTRY
Usaha ini diawali pada April 2007. Dengan didukung oleh seorang mitra peternak, dimulailah produksi ayam probiotik herbal yang tidak hanya sehat namun memiliki banyak keunggulan. Pemasaran pun dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pangan sehat berbasis protein hewani, terutama ayam. Pada saat itu, kami menjadi yang pertama kali mengenalkan dan memasarkan ayam Probiotik herbal. Juga menjadi yang pertama di Indonesia memasarkan ayam sehat dalam kemasan dan berlabel merek.
Perjalanan usaha ini telah menorehkan banyak kisah suka maupun duka. Diawali dengan penolakan-penolakan serta pandangan skeptis dari calon-calon pelanggan, tidak membuat kami patah arang namun tetap semangat karena kami percaya akan kebaikan produk ini.
Hingga akhirnya satu persatu pelanggan mulai mempercayai produk ini dan kini menjadi salah satu merek yang dipercaya oleh konsumen untuk produk ayam sehat. Sejak saat itu, usaha ini terus mengalami kemajuan demi kemajuan. Dimulai dari hanya 1 orang karyawan, kini telah mempekerjakan puluhan karyawan serta beberapa mitra peternak beserta plasma-plasmanya. Kultur kekeluargaan dan team work yang kental dalam perusahaan telah menjadi motor penyemangat untuk mencapai target kerja yang disepakati bersama. Tanggung jawab individu serta kerja yang berorientasi pada hasil akhir tidak menjadi beban karena terbangunnya suasana yang menyenangkan, penuh dengan canda tawa yang sehat. Kultur ini menjadi keunikan positif di NATURAL POULTRY.
Visi kami adalah menjadi merek pilihan no. 1 untuk produk daging ayam sehat, berkualitas organik dan premium di Indonesia dan Asia Tenggara. Visi ini menjadi semangat kami untuk terus menerus menjaga rasa dan kualitas produk yang menjadi kekuatan merek NATURAL POULTRY. Segala akreditasi yang berhubungan dengan produk sangatlah penting karena merupakan patokan untuk menjaga kualitas serta sebagai bukti tanggung jawab kami kepada konsumen. Inovasi-inovasi pun selalu dilakukan untuk menghadirkan segala kebaikan ke dalam dan ke luar perusahaan.
Kami bangga bisa menghadirkan produk premium asli Indonesia yang memiliki segala kebaikan dari kualitas alami. Kiranya segala kebaikan ini dapat dinikmati dan memberi banyak manfaat bagi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan bahkan dunia.
