Profil PT Olah Kuliner Nusantara (Geprekinaja)
Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Olah Kuliner Nusantara (Geprekinaja)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan
Geprekinaja is a culinary brand Format by PT. Olah Kuliner Nusantara in a 2021! Brand kuliner yang menyajikan produk utama ayam geprek dengan pasar middle low. Uniknya, Geprekin memberikan kualitas produk dan layanan diatas kelasnya. Saat ini Geprekin telah memiliki 400+ cabang aktif.
Geprekinaja adalah sebuah brand kuliner yang dibentuk oleh PT. Olah Kuliner Nusantara pada tahun 2021. Bersama dengan 5 pendiri yang terus mengembangkan strategi bisnis yang efektif dan efisien, Gerpekinaja berkembang dengan pesat.
Geprekin adalah brand kuliner yang mengedepankan kelezatan ayam geprek sebagai produk utama, ditujukan untuk pasar middle-low income. Kami mengusung konsep unik dengan menghadirkan kualitas produk dan layanan yang jauh melampaui ekspektasi di kelasnya.
VISI
- Menjadi retail fastfood terbaik di kelasnya
MISI
- Menciptakan SDM bertalenta dan mudah beradaptasi dengan berorientasi pada kepuasan pelanggan
- Memberikan pengalaman pada pelanggan dengan layanan, produk, dan tempat yang terbaik
- Membangun outlet yang visibel dengan sistem operasional yang lebih baik
- Mewujudkan suasana kerja yang harmonis dan produktif
- Mewujudkan kegiatan usaha kooperatif dan akuntabel
