Profil PT Rosalia Express

Gambar PT Rosalia Express

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Rosalia Express
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Rosalia Express adalah salah satu bagian dari unit bisnis Rosalia Indah Group yang khusus melayani customer dalam hal pengiriman paket barang. Rosalia Express berawal dari Rosalia Indah dengan armada Bus yang sering mendapat titipan paket ke berbagai tujuan yang diletakkan di bagasi bus, sehingga seiring berjalannya waktu dan seiring kemajuan serta perkembangan usaha, pada tanggal 6 Maret 2004 resmi berdiri PT. Rosalia Express yang fokus hanya menangani jasa pengiriman paket. Hingga sekarang Rosalia Express memiliki jaringan 14 Area Perwakilan dan lebih dari 200 Agen yang tersebar di seluruh Jawa dan Sumatera dan dapat melayani pengiriman 27 Provinsi di Indonesia.

Pelayanan paket Rosalia Express tidak hanya melayani pengiriman dalam segmen retail, kami juga melayani pengiriman paket dalam skala besar untuk memenuhi kebutuhan pengiriman corporate. Dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan Rosalia Express melakukan pembenahan dan penyempurnaan pada semua lini dan jenjang manajerial, melakukan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kepada lebih dari 500 karyawan yang tersebar diseluruh area perwakilan.

Seiring dengan berjalannya waktu Rosalia Express terus melakukan peningkatan pelayanan untuk para pelanggan. Untuk meningkatkan pelayanan Rosalia Express diperkuat dengan armada yang berjumlah kurang lebih 300 armada diantaranya Bus Box, Truck Box, Armada Provit, Truck dan Box Delivery, Blind Van, motor kurir ADS serta Bus Regular Rosalia Indah. Armada Rosalia Express selalu siap dan siaga dalam mengantarkan paket customer sampai dengan tujuan dengan aman.

VISI
Menjadi perusahaan jasa pengiriman terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan mengutamakan loyalitas pelanggan.

MISI

  • Memberikan pelayanan yang Ramah, Sopan, dan Berorientasi pada kepuasan pelanggan serta sanggup memberikan harga yang bersaing.
  • Memastikan pengiriman berlangsung Aman, Tepat tujuan, dan Tepat waktu.
  • Memperluas jaringan pelayanan dan menyediakan armada dan kru pengiriman dengan kondisi prima.
  • Meningkatkan kinerja dan kompetensi Sumber Daya Manusia yang dimiliki dan membentuk lingkungan kerja kondusifke arah atmosfir kerja yang positif, solid dan saling membangun.
  • Menerapkan sistem manajemen yang kuat berdasar pada evaluasi serta melakukan perbaikan berkala dan berkesinambungan.
Lokasi: Jl. Raya Solo - Sragen KM. 7,5 Palur, Karanganyar, Jawa Tengah
Peta: