Profil PT Tara Prima Megah (Tara Nature)
Profil Perusahaan / Lembaga: PT. Tara Prima Megah (Tara Nature)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:
Selama lebih dari 2 dasawarsa TARA berdiri, dan kami yakin, semua ini dapat terjadi karena filosofi kami Your Success Is Our Goal, sukses Anda adalah tujuan kami.
Sebagai salah satu wujud keseriusan TARA dalam upaya mensejahterakan bangsa, maka sejak awal berdiri pada tahun 1992, TARA Nature EPA langsung tergabung sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia).
Kini sudah terdapat 10 kantor cabang dan puluhan stockist yang tersebar di seluruh Indonesia, juga sudah banyak Mitra TARA yang sedang dan akan menikmati kebebasan berusaha, kebebasan berkarir, dan kebebasan berkarya. Dan yang lebih menggembirakan, semua Mitra TARA dan jutaan pelanggan tetap sehat, bahkan lebih sehat.
Terus berubah dan berinovasi menuju masa depan yang lebih baik, itulah yang senantiasa dilakukan oleh TARA. Begitu banyak yang ingin diwujudkan oleh TARA untuk kemajuan bangsa Indonesia, karena itulah pada tahun 2006 logo TARA diubah menjadi burung rajawali, yang menggambarkan Mitra TARA yang bebas terbang tinggi untuk mewujudkan impiannya bersama TARA.
Visi Tara
Menjadi perusahaan Direct Marketing terkemuka di Indonesia yang memunculkan 2000 orang independent businessmen/leader di tahun 2025.
Misi Tara
- Memberikan kesempatan kepada para Mitra-Usaha Tara untuk meraih cita-citanya (self-fulfillment) dalam kemandirian keuangan, berkarya, dan berkarir.
- Memberikan kepuasan penuh kepada para Mitra-Usaha Tara dengan menyediakan produk yang bermutu dan bermanfaat dengan repeat order yang tinggi.
- Mendukung para Mitra-Usaha Tara untuk mencapai nilai hidup yang lebih (balanced life) dengan membuat orang di sekitarnya mendapatkan apa yang mereka inginkan.