Profil PT Berkat Pangan Abadi

Gambar PT Berkat Pangan Abadi

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Berkat Pangan Abadi
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Berkat Pangan Abadi adalah sister company dari PT Borwita Citra Prima yang bergerak pada industri makanan dan sedang berkembang di Surabaya! PT. Berkat Pangan Abadi merupakan perusahaan pengolahan makanan yang berspesialisasi dalam pengembangan, pengolahan, pengemasan, dan distribusi Makanan Berkualitas Tinggi Tahan Simpan Lama.

Kami menyediakan solusi makanan matang yang inovatif & terstandarisasi. Solusi terbaik untuk penyedia makanan, restoran, kafe, perusahaan makanan bermerk, dan pengecer besar. Kombinasi keahlian, R&D berkualitas, dan teknologi retort kami memberikan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Solusi kemasan makanan tahan lama yang sesuai untuk penghematan waktu, kepraktisan, kualitas standar, dan efisiensi biaya bagi perusahaan apa pun.

Kami memproses semua menu persis seperti yang dimasak di dapur oleh koki. Menu disiapkan dan dimasak segar, sama seperti yang seharusnya di sajikan di piring manapun.

VISI
Menetapkan dan Menjaga Standar Makanan Indonesia dengan memberikan Rasa, Kualitas, dan Makanan Higienis terbaik dengan Nilai Gizi Tinggi; di mana Inovasi dan Kesehatan menjadi fokus utama untuk menjawab Kebutuhan Rakyat dari waktu ke waktu.

MISI

  1. Untuk menjadi perusahaan terkemuka dan tepercaya dalam industri makanan di mana perusahaan akan menghasilkan laba berkelanjutan bagi pemegang saham
  2. Untuk menjunjung tinggi ide, kreativitas dan inovasi untuk keberlanjutan dan kemajuan perusahaan
  3. Untuk menjadi bagian dari keluarga besar karyawan
  4. Untuk menjawab kebutuhan makanan sehat dan bergizi untuk kebutuhan dasar sehari-hari para konsumen
  5. Untuk menjadi bagian dalam misi Keberlanjutan Pangan Dunia dengan prinsip proses “Zero Waste” dan “Eco-Friendly”

PT Berkat Pangan Abadi is a food processing company that specializes in the development, processing, packaging and distributing of High Quality Shelf-Stable Foods. We provide innovative & standardized cooked food solutions to food service providers, chain restaurants or cafes, major branded food companies, and also retailers. A combination of expertise, agile R&D, and retort technology equipment provides flexibility to meet our customers’ requirements. Our shelf-stable packed food solution is suitable for any companies that demand time savings, practicality, standardized taste & quality, and cost efficiencies.

Lokasi: Jl. Margomulyo Indah No.31A, Buntaran, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60184
Peta: