Profil PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia

Gambar PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik, fleksibilitas, serta kecepatan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan anda memberikan kami kekuatan untuk selalu berinovasi. Kami memberikan lebih dari teknologi terdepan namun juga pengalaman terbaik dalam setiap proses bisnis perusahaan anda. Infomedia merupakan bagian dari Telkom Indonesia yang fokus pada Layanan Business Process Outsourcing. Kami merasa bangga menjadi mitra anda untuk tumbuh dan turut mengembangkan usaha anda di era kemutakhiran teknologi. Kinerja kami diperkuat oleh dukungan Telkom Group dalam membangun sistem serta infrastruktur digital dan tenaga ahli yang telah terbukti selama lebih dari 2 dekade perjalanan bisnis kami.

1984
Memulai bisnisnya sebagai bagian dari PT Elnusa Yellowpages dengan memproduksi buku direktori ‘Yellowpages’

1995
Bertransformasi menjadi PT Infomedia Nusantara saat Telkom Indonesia bergabung.

2002
Inisiasi layanan Call Center Infomedia dengan penyediaan :

Voice-based call: Inbound & Outbound Call
Application Interactive Voice Response (IVR) technology
Pengelolaan operasional Call Center

2010
Transformasi portofolio Perusahaan menjadi Contact Center Operation Services dengan memberikan solusi :

Implementasi layanan berbasis multi-channel (call, walk in, multimedia, and social media) – End to End Customer Engagement
Back Office Processing
Technical Support

2014
Melakukan ekspansi bisnis secara vertikal dengan fokus pada penyediaan solusi industri:

CRM : Customer Relationship Management
ITO : Information Technology Outsourcing
BPO : Business Process Outsourcing
KPO : Knowledge Process Outsourcing

2020 :
Dengan berkembangnya teknologi dan kebutuhan industri terhadap layanan pelanggan serta pengelolaan Back Office secara digital, Infomedia mempertajam portofolio bisnis perusahaan  sebagai berikut:
CRM : Customer Relationship Management
SSO : Shared Service Operation

Lokasi: Jl RS Fatmawati No 77 - 81 Jakarta Selatan 12150
Peta: