Lowongan Kerja sebagai Admin HR & Payroll di PT Arta Bumi Sakti Penempatan Samarinda

Lowongan Pekerjaan Admin HR & Payroll

Saat ini PT Arta Bumi Sakti sedang mencari kandidat personel yang memiliki motivasi yang kuat untuk berkembang dan mengejar impian bersama Kami untuk mengisi posisi sebagai:

ADMIN HR & PAYROLL
Samarinda

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang payroll
  • Menguasai proses penggajian, BPJS, PPh 21 dan administrasi HR lainnya
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel Rumus Vlookup, PIVOT Table, dll
  • Teliti, jujur dan memiliki integritas tinggi
  • Mampu Mengoperasikan Sistem Payroll (HRIS, Talenta atau sejenisnya)
  • Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Mengelola dan memproses payroll karyawan setiap bulan
  2. Mengelola data absensi, lembur dan cuti
  3. Menghitung dan melaporkan pajak penghasilan (PPh 21)
  4. Mengurus administrasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  5. Membuat laporan payroll bulanan dan tahunan
  6. Mengurus administrasi terkait lainnya terkait HRD

Jika anda tertarik untuk bergabung dan tumbuh Bersama kami Silahkan kirimkan CV Anda melalui :

Email: hrd.artabumisakti@gmail.com
Dengan Subject: Nama_Posisi_Domisili

*sumber IG @ disnaker_samarinda

Diposting pada:
08/05/2025 - 10:49
Penempatan: 
Samarinda, Samarinda Kota, Kalimantan Timur, ID