Lowongan Kerja sebagai Admin HR & Payroll di PT Arta Bumi Sakti Penempatan Samarinda
Lowongan Pekerjaan Admin HR & Payroll
Saat ini PT Arta Bumi Sakti sedang mencari kandidat personel yang memiliki motivasi yang kuat untuk berkembang dan mengejar impian bersama Kami untuk mengisi posisi sebagai:
ADMIN HR & PAYROLL
Samarinda
Kualifikasi :
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang payroll
- Menguasai proses penggajian, BPJS, PPh 21 dan administrasi HR lainnya
- Mampu mengoperasikan Microsoft Excel Rumus Vlookup, PIVOT Table, dll
- Teliti, jujur dan memiliki integritas tinggi
- Mampu Mengoperasikan Sistem Payroll (HRIS, Talenta atau sejenisnya)
- Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja sama dalam tim
- Mampu bekerja dibawah tekanan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Mengelola dan memproses payroll karyawan setiap bulan
- Mengelola data absensi, lembur dan cuti
- Menghitung dan melaporkan pajak penghasilan (PPh 21)
- Mengurus administrasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
- Membuat laporan payroll bulanan dan tahunan
- Mengurus administrasi terkait lainnya terkait HRD
Jika anda tertarik untuk bergabung dan tumbuh Bersama kami Silahkan kirimkan CV Anda melalui :
Email: hrd.artabumisakti@gmail.com
Dengan Subject: Nama_Posisi_Domisili
*sumber IG @ disnaker_samarinda
Diposting pada:
08/05/2025 - 10:49
Job Functions:
Company:
Penempatan:
Samarinda, Samarinda Kota, Kalimantan Timur, ID